FARIDAH JUARA SATU CATUR PUTERI HAB KEMENAG KE 73

AMUNTAI. Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Hulu Sungai Utara (HSU) , Faridah berhasil meraih gelar juara pertama Catur pada lomba antar pelajar tingkat Madrasah Tsanawiyah ( MTs) se Kabupaten Hulu Sungai Utara ( Kab. HSU), Senin ( 26/11/18) di aula MTsN 2 Hulu Sungai Utara.
 
Cabang Catur putri merupakan salah satu  lomba Catur dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ( Kemenag) ke -73. 

Pelatih dan pembimbing Aspandi Irawan, S.Pd dan Bambang Hermanto, S.Pd. I mengaku sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya, karena pada tahun sebelumnya Faridah belum mampu meraih gelar juara pada event yang sama.

Lebih lanjut Bambang yang juga sebagai pendamping lomba menambahkan berkat adanya latihan yang sering dilaksanakan apabila ada kesempatan di waktu waktu lowong mampu mengantarkan siswa meraih prestasi yang lebih tinggi di bidang catur.


Ia juga mengatakan dengan berhasilnya Faridah meraih juara Pertama dapat menjadikan motivasi bagi seluruh siswa MTsN 1 HSU untuk memberikan prestasi yang mengharumkan nama madrasah.

Sementara Faridah mengaku senang dan bersyukur atas prestasi yang telah diraihnya. “Alhamdulillah saya berhasil meraih juara pertama, mudah- mudahan di event berikutnya saya bisa mempertahankannya,” tukas Faridah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FARIDAH JUARA SATU CATUR PUTERI HAB KEMENAG KE 73"

Posting Komentar