CLASS MEETING USAI PENILAIAN AKHIR SEMESTER

AMUNTAI . Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 melaksanakan kegiatan class meeting usai berakhirnya Penilaian Akhir Semester (PAS), Kamis ( 13/12/18) . 
 
Menurut koordinator acara yang juga wakil kepala madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan Ahmad Makky, kegiatan lomba class meeting yang dilaksanakan selama dua hari dalam rangka mengisi waktu pasca pelaksanaan PAS ganjil 2018.

Lebih lanjut dikatakannya, cabang yang dilombakan Tenis Meja, Catur, Voli, Bulu Tangkis dan Futsal. Peserta lomba perwakilan masing-masing kelas baik putera maupun puteri untuk setiap cabang terkecuali Futsal hanya diikuti putera.

Sementara itu ketua OSIM Hamidah berharap dengan adanya kegiatan class meeting dapat menjalin kebersamaan dan silaturrahmi antar kelas sekaligus dapat menumbuhkan bakat siswa dalam setiap perlombaan. Dan dengan adanya kegiatan class meting diharapkan seluruh siswa tidak ada yang berkeliaran keluar lingkungan sekolah.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan class meeting ini bisa menghilangkan kepenatan setelah PAS, juga untuk memperlihatkan berbagai kemampuan yang dimiliki siswa MTsN 1 HSU,” kata Hamidah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CLASS MEETING USAI PENILAIAN AKHIR SEMESTER"

Posting Komentar