11 SISWA DAFTAR KULIAH LEWAT JALUR SPAN PTKIN

AMUNTAI . Sebanyak 11 siswa kelas XII MAN 5 Hulu Sungai Utara (HSU) resmi terdaftar sebagai peserta Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), Senin (25/02/19).

Hal tersebut terlihat ketika mereka telah menyelesaikan finalisasi dan cetak kartu peserta dengan difasilitasi pihak madrasah dengan menugaskan seorang operator.

Operator SPAN MAN 5 HSU  mengatakan jalur yang diikuti siswa tersebut merupakan jalur seleksi undangan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi Islam Negeri se Indonesia, dimana 10 orang memilih UIN Antasari dan satu orang memilih IAIN Palangkaraya sebagai pilihan pertama.


Pengisian data, verifikasi hingga pendaftaran dimulai sejak 23 Januari s.d 28 Februari 2019.

Salah satu siswa XII IIK-A Upliah  yang memilih UIN Antasari dengan prodi PGMI dan PAUD berharap dirinya lulus dalam seleksi tersebut mengingat ia memang bercita-cita menjadi guru. 
 
“Siapa saja yang ingin kuliah jelas tertarik dengan jalur ini sebab kita hanya menyerahkan rapor dan piagam prestasi tanpa ada tes lain dan biayanya gratis,” ucap Upliah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 SISWA DAFTAR KULIAH LEWAT JALUR SPAN PTKIN"

Posting Komentar