PERINGATAN ISRA MI'RAJ

KANDANGAN. MAN 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kamis (28/03/19) di Mushalla Bustanul Jannah Madrasah.

Dalam sambutannya Kepala MAN 3 HSS H. Saifuddin mengatakan, isra mi`raj nabi Muhammad SAW adalah moment untuk meningkatkan prestasi.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam usaha meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta menteladani akhlak Nabi Muhammad SAW untuk itu perlu diadakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) seperti, Peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan OSIM MAN 3 HSS.

Selanjutnya Kamad mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran Habib Mustafa bin Mustafa Assegaf dari jawa Timur dan seluruh siswa khususnya OSIM yang sudah bekerja maksimal untuk pelaksanaan keagamaan di madrasah. “Semoga kegiatan ini menjadi momen untuk meningkatkan prestasi belajar siswa dalam menghadapi perjalanan menuntut ilmu,” harapnya.


Sementara itu Habib Taufik dalam ceramahnya menyampaikan, sepintar-pintarnmya orang berilmu harus diimbangi dengan akhlak mulia dan Nabi Muhammad adalah tauladan untuk semua. “Di zaman atau era ini hendaklah kita harus pintar dalam bersosial media, gunakan indra dan hati agar terhindar dari dosa jariyah,” sampainya.

Acara makin hikmad dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dikumandangkan siswa kelas 12 Muhammad Subehan dan juga dimeriahkan Grup Habsyi MAN 3 HSS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERINGATAN ISRA MI'RAJ"

Posting Komentar