PADUS DAN DRUMBAND MAN 2 BANJARMASIN SUKSES JALANKAN TUGAS


BANJARBARU . Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Banjarmasin sukses menjalankan  kepercayaan menjadi petugas Paduan Suara (Padus) serta penampilan drum band pada kegiatan yang digelar di halaman Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Jum’at (03/01/20).

Pembina Paduan Suara MAN 2 Model Wina Hastuti, S.Pd mengaku bangga dengan apa yang telah ditunjukkan peserta didik yang tergabung dalam grup paduan suara. 

“Meskipun dengan persiapan yang relatif singkat peserta didik kami dapat menunjukkan performa yang membanggakan dan membawa nama harum madrasah,” ujarnya saat ditemui usai kegiatan.

Menurut Wina, paduan suara MAN 2 Model bisa tampil dengan baik berkat kerjasama dan kekompakan tim. “Terima kasih kepada kelompok paduan suara serta pelatih yang telah berupaya semaksimal mungkin demi memberikan hasil yang terbaik,” tuturnya.


Sementara Pembina Grup Drum Band “Genderang Irama” MAN 2 Model Juwita Sari, S.Pd juga mengaku bangga dan bersyukur karena penampilan anak didiknya berjalan dengan sukses. “Momen ini menjadi kebanggaan kami karena sekaligus membawa nama harum MAN 2 Model,” ungkapnya.

Juwita menambahkan, grup drumband MAN 2 Model telah memiliki prestasi yang tak perlu diragukan di level regional. “Kami mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan tampil memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti Kemenag tahun 2020,” ujarnya.

Untuk kelompok Paduan Suara, selain membawakan lagu Indonesia Raya, juga menyanyikan lagu Hening Cipta, Mars Madrasah dan Mars Bergerak. Sementara grup Drum Band selain mengiringi lagu Indonesia Raya, juga menampilkan display lagu Fire Work dan Paris Barantai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PADUS DAN DRUMBAND MAN 2 BANJARMASIN SUKSES JALANKAN TUGAS"

Posting Komentar