PEMBINA UPACARA INGATKAN SISWA UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR


AMUNTAI. Pembina upacara Drs.H.Hayani  dalam amanatnya mengingatkan siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Hulu Sungai Utara (HSU) untuk meningkatkan semangat belajar di semester baru. 

Dikatakannya, libur semester ganjil telah usai. Awal tahun 2020 telah dimulai dengan semester baru. Baik guru maupun siswa masing-masing memiliki persiapan menyambut semester baru ini.

 “Bagi siswa hendaklah semester baru ini disambut dengan belajar yang penuh semangat dan lebih giat,” ucapnya

Lebih lanjut disampaikannya, hasil belajar atau raport semester ganjil sudah siswa terima dan jika hasil belajar yang diperoleh belum memuaskan, maka harus berniat ataupun bertekad untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi. “Dengan tekad yang baik insya Allah kalian akan menjadi siswa yang berhasil,” katanya.


Ditambahkannya, untuk menjadi siswa yang berhasil kalian harus bersemangat dalam belajar. Semangat belajar sangat menentukan bagaimana aktivitas proses belajar yang diikuti. Jika kalian belajar dengan penuh semangat maka proses belajar akan berjalan dengan baik.

Diakhir amanatnya Drs.H.Hayani berpesan agar siswa harus benar-benar meningkatkan semangat dalam belajar untuk  mendapatkan hasil belajar yang diinginkan pada akhir semester nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMBINA UPACARA INGATKAN SISWA UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR"

Posting Komentar